Atlant - berinvestasi pada generasi baru real estat dan menguntungkan untuk anda

Hari ini saya ingin berbicara tentang platform inovatif untuk perdagangan real estat. Ini adalah sistem baru dan revolusioner yang bisa mengubah cara hidup kita (dan mungkin masa depan) segera. Proyek ini sangat kompleks dan beragam. Saya berencana untuk menulis beberapa artikel untuk pengungkapan semua fitur platform. Informasi rinci tentang proyek dapat ditemukan di situs resmi www.atlant.io

Hari ini saya ingin membicarakan peluang unik untuk berinvestasi di real estat menggunakan platform ATLANT.


ATLANT adalah platform desentralisasi untuk pengelolaan perdagangan dan properti. Dikembangkan berdasarkan teknologi pemblokiran, menggunakan manajemen melalui DAO (organisasi mandiri yang terdesentralisasi) dan kontrak cerdas berdasarkan Ethereal blockbuster. Untuk melakukan operasi di dalam platform akan menggunakan token ATL-nya sendiri. Jadi, keunggulan utama platform ATLANT:

kemungkinan cepat dan sederhana untuk membeli / menjual real estat;
sebagian pembelian / penjualan real estat;
Pengucilan pengacara dan notaris dari proses jual-beli real estat;
sewa real estat dan keuntungan;
pengucilan komisi perantara dalam sewa real estat;
tanggapan jujur yang ditinggalkan oleh penyewa;
dan banyak lagi.

Sistem ini menawarkan banyak solusi revolusioner yang dapat mempermudah transaksi di pasar real estat. Membuat transaksi real estat sederhana dan maksimal transparan.

Situasi saat ini dengan real estat tidak cukup sederhana. Ada banyak contoh dan makalah yang perlu Anda hadapi saat membeli / menjual real estat. Dan, sebagai suatu peraturan, kita harus menggunakan jasa pengacara dan notaris. Dan yang paling menarik adalah bahwa pengacara mengambil komisi ganda: dari penjual dan dari pembeli. Sejauh yang Anda tahu situasinya tidak berubah selama beberapa dekade. Saya akan mencoba untuk mengatakan di artikel terpisah bagaimana ATLAN akan meninggalkan sebagian besar pengacara real estat tanpa gaji, tapi sekarang kita akan mempertimbangkan sebuah contoh dengan pembelian / penjualan real estat yang mudah dilakukan dan bagiannya. Dan seperti di sini Anda bisa berinvestasi dan mendapatkan.

Sekarang bayangkan Anda memiliki sejumlah dana gratis yang ingin Anda investasikan. Anda bisa melakukan trading, Anda bisa berinvestasi di start-up, Anda cukup memasukkan uang ke bank atau menemukan banyak cara lain untuk memperbanyak (atau kehilangan) tabungan Anda. Tapi bagi banyak dari kita, membeli real estat adalah cara yang sederhana, mudah dipahami, dan yang terpenting adalah cara logis untuk menginvestasikan uang Anda. Pilihannya, di mana Anda membeli apartemen dan mulai menyewanya, bisa dimengerti semua orang dan digunakan oleh banyak orang. Akibatnya, Anda memiliki pendapatan bulanan dan real estat konstan, yang dapat Anda jual dengan jumlah yang bagus kapan saja. Tentu saja real estat bukan komoditas yang paling likuid, jadi kurang bermanfaat dan populer.

Semua hal di atas bagus, asalkan Anda punya uang untuk membeli seluruh apartemen, rumah, dll. Dan bagaimana jika Anda memiliki uang hanya untuk setengah apartemen, sepertiga atau seperlima? Anda harus terus menabung sampai Anda bisa membeli seluruh apartemen.

Dan pada saat ini proyek ATLANT muncul. Yang mengatakan: "Anda tidak memerlukan seluruh jumlah untuk membeli apartemen! Beli bagian dari apartemen yang Anda mampu! Dapatkan keuntungan dari pengiriman properti sepadan dengan proporsi properti yang telah Anda beli. "Berkat proyek Atlantik, Anda tidak perlu mengumpulkan seluruh jumlah untuk membeli properti. Anda bisa membeli real estat dan sebenarnya langsung menerima penghasilan dari sewa itu.

Contoh. Anda memiliki $ 20.000. Pilihlah kota wisata yang menarik: Paris, Rome, Barcelona, ​​dll. Apartemen di kota-kota serupa harganya dari $ 200.000. Kami tidak mampu membeli apartemen seperti itu, apalagi menyewanya dari jauh dan memberi dukungan. Tapi dengan bantuan Atlant kami membeli 10% dari apartemen seharga $ 20.000 kami. Mulai menyewa apartemen seharga $ 1.500 - $ 2.000, Anda akan dijamin $ 130 - $ 170 per bulan. Dan untuk jumlah ini Anda bisa membeli saham di apartemen sampai benar-benar ditebus.

Perhitungan sederhana akan memperjelas bahwa dalam pendapatan bulanan di atas ($ 130 - $ 170), saya tidak menunjukkan angka penuh. Semua benar, tk. setelah dimulainya pengiriman apartemen untuk semua administrasi, dan masalah rumah tangga akan menjadi tanggung jawab perusahaan terpisah, pembayarannya akan mencapai% dari keuntungan bulanan. Akibatnya, Anda tidak perlu memonitor real estat secara remote, bagi Anda itu akan melakukan usaha yang terpisah.

Tim pengembang sudah melakukan banyak pekerjaan. Dalam waktu dekat semua orang dapat mengambil bagian dalam proyek ICO, yang akan dimulai pada tanggal 7 September.


TEKNOLOGI ATLANT

ATLANT beroperasi sebagai sistem desentralisasi khusus, yang diatur oleh keluarga DAO yang dibangun di atas Platform Ethereal.

Platform ini didukung oleh token inti, disingkat "ATL".

Token ATL pada hakikatnya adalah sertifikat keanggotaan di Platform ATLANT, yang memberikan hak dan hak istimewa berikut kepada pemiliknya:

Pasak di semua properti yang tercantum melalui Platform ATLANT selama penawaran token properti awal mereka. Platform ini memungkinkan pemilik properti dan pengembang untuk membuat properti dengan menciptakan kontrak cerdas yang disesuaikan dan melakukan distribusi token untuk menjual properti (sebagian atau seluruhnya) atau menarik pembiayaan untuk pembangunannya.
Ukuran saham pada awalnya ditetapkan sebesar 7% dari underlying asset dan kemudian ditentukan dengan memilih pemegang token ATL. Setelah penjualan token sukses, bagian token properti yang disepakati dilepaskan dari escrow ATLANT ke pemegang token ATL secara proporsional.

Komisi dari penyewaan P2P dikenakan di lessor, dengan biaya yang kecil, setelah transaksi dengan lessee selesai. Komisi ini didistribusikan ke pemegang token ATL. Besarnya biaya ini ditentukan dengan memilih pemegang token ATL.

Suara untuk memutuskan berbagai tindakan yang diambil sehubungan dengan properti: keputusan daftar platform, daftar persetujuan biaya, pilihan perusahaan hukum, pilihan manajemen perusahaan (tokenisasi properti), persetujuan properti untuk disewakan, persetujuan biaya sewa.

Kemampuan untuk bekerja, dan mendapatkan penghasilan tambahan, dalam kerangka ATLANT sebagai penentu resolusi konflik di penyewaan P2P, dimoderasi melalui sistem penilaian arbiter. Sebagai hasil dari dana kerja ini yang ditahan dari escrow pihak yang kalah didistribusikan ke pemegang koin ATL yang melakukan arbitrase.

Mempengaruhi platform dan kemampuan untuk mengajukan, memberikan suara dan membantu perkembangan lebih lanjut untuk meningkatkan efisiensi real estat secara global, serta meningkatkan adopsi dan pertumbuhan global ATLANT.

Platform etereum dengan mesin virtualnya (EVM) sekarang adalah platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain yang paling mapan dengan fungsi kontrak cerdas. Ini memberi kekuatan aspek tokenization dan contracting dari ATLANT Platform.

Platform mengimplementasikan protokolnya sendiri, bertanggung jawab untuk distribusi data dan mirroring, versi dokumen yang bersejarah, penyimpanan data terdistribusi, arbitrase dan reputasi di jaringan yang terdesentralisasi. Sisanya diimplementasikan dalam bentuk kontrak cerdas Ethereum dan dilaksanakan oleh EVM: keluarga DAO, memberikan voting pada proposal, bukti escrow, core dan property, perjanjian sewa dan kontrak pelengkap. Protokol ATLANT menyediakan jembatan, menghubungkan jaringan ATLANT dengan infrastruktur kontrak cerdas Ethereum yang berbasis di ATLANT Platform.


PRESALE & ICO

Total persediaan token ATL akan dibatasi menjadi 375.000.000 dimana 315.000.000 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan ke tim, Direksi, penasihat, dan karunia.

ATL adalah token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereal. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah dengan menggunakan solusi yang ada termasuk Wallet Etereum.

ATLANT crowdfunding (Pre-Sale dan ICO) dan pembuatan token ATL akan berlangsung dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan ATLANT dapat mengirim Eter ke alamat kontrak cerdas Ethereum yang ditentukan.

PRA-SALE

Tanggal mulai ATLANT PRA-SALE adalah 1 Agustus 2017

Nilai tukar untuk PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATL

Total Token ATL: 5.625.000

ICO

Tanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017.

Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATL

Total Token ATL: 315.000.000

Situs resmi: https://atlant.io/en/

Komentar