AUTHOREON menjamin anda di masa depan

Apa Itu Authoreon


Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman.

Solusi Authoreon mencegah kecurangan, serangan cyber, identitas dan pencurian material immaterial, dan memberikan penelusuran menyeluruh terhadap rantai pasokan dan kepemilikan.

Dengan serangan cyber, pelanggaran password, pencurian identitas dan kecurangan dokumen meningkat, menjadi sangat jelas bahwa tindakan keamanan online saat ini tidak memadai.

Selain itu, kami menghadapi masalah keamanan nasional yang meningkat - sering kali bertentangan dengan peraturan perlindungan privasi dan data, serta tantangan utama dalam keamanan, perlindungan hak cipta & intelektual, dan pengelolaan reputasi IOT.
Selain itu, peningkatan kesadaran akan kualitas memerlukan identitas dan riwayat produk yang dapat dilacak dalam rantai pasokan dan rantai kepemilikan.

Gagal mengamankan data, untuk memverifikasi identitas dan memberikan akses hanya kepada instansi yang berwenang menyebabkan miliaran dolar akan rusak setiap tahun, sementara aset berisiko paling berisiko adalah kepercayaan.

Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi.

Authoreon adalah jaringan terdesentralisasi dengan dua protokol overlay terpisah:


BLOCKCHAIN

Authoreon didasarkan pada protokol tindak lanjut Ethereal, platform open source, sensor-resistant dan inovatif dan terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual lengkap Turing-complete virtual (EVM) yang memungkinkan eksekusi kontrak cerdas.

Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan buku dan transaksi aset digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi.

Dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain memungkinkan setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya tetap terjaga sebelum menambahkan bisa dilakukan, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data dalam blockchain.

Kapanpun peserta ingin menambahkan aset atau transaksi untuk memblokir semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika mayoritas node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi tersebut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.

Blockchain Ethereum mencapai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan kesimpulan tentang informasi yang dikirimkan. Hasilnya kemudian bisa diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan oleh parameter fungsi hash, karena akan gagal dihitung.

Partisipasi dalam sistem akan disediakan oleh fungsi pertambangan yang umum.

SYNAPSE

Di bagian atas blockchain, kami mengembangkan protokol sinapsis, yang merupakan lapisan aplikasi independen yang terinspirasi oleh otak manusia. Ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas, skalabilitas, dan kinerja platform Authoreon dengan memungkinkan kontrak otorisasi cerdas.

Smart Contract adalah program terdesentralisasi yang bekerja pada aturan yang didefinisikan yang dibuat dengan bahasa scripting, yang dapat diintegrasikan ke dalam protokol atau dibuat secara dinamis. Mereka memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja kontrak, atau membuat klausul kontrak yang tidak perlu.

Smart Contracts biasanya juga memiliki user interface dan sering meniru logika klausul kontrak. Suporter kontrak cerdas mengklaim bahwa banyak jenis klausul kontrak dapat dijalankan sebagian atau seluruhnya, ditegakkan sendiri, atau keduanya. Kontrak cerdas bertujuan untuk memberikan keamanan yang lebih baik daripada hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lainnya yang terkait dengan kontrak.

AKUN KUNCI

Lapisan sinaps bertanggung jawab untuk menyimpan data dengan aman dan efektif dan memverifikasi identitas terhadap otorisasi akses yang tersimpan. Sebagai perantara antara blockchain (Proof-of-work) dan lapisan akses utama (Proof-of-Stake), protokol sinapsis juga menghasilkan akses sementara ke kasus yang berwenang.

Ini juga menjaga blockchain dan lampu cepat dengan mengganti data yang tersimpan - menghasilkan kinerja yang lebih baik, waktu pemrosesan blok lebih cepat, dan kemampuan untuk memproses lebih banyak transaksi dalam satu blok.
Lapisan kunci akses bertindak sebagai penjaga gerbang, memproses permintaan masuk ke lapisan sinapsis dan menyediakan akses sementara jika contoh permintaan tersebut diotorisasi.

Untuk tujuan ini, kami mengembangkan algoritma kunci 2 2, memberikan kunci statis dengan kunci dinamis (sementara) hanya jika kunci lainnya masih berlaku oleh otorisasi dan sebaliknya. Akses hanya diberikan ke dua tombol dinamis.
Mekanisme ini menggantikan otentikasi dua faktor tradisional yang memungkinkan berbagai aplikasi potensial.

Sementara blockchain menggunakan algoritma Proof-of-Work untuk mencapai konsensus, lapisan kunci akses akan menerapkan fungsi Proof-of-Stake, serupa dengan sistem Bukti-kerja, namun partisipasi dalam proses pembangunan konsensus terbatas pada yang diidentifikasi. saham sah dalam blockchain, misalnya Individu yang memiliki koin atau pelanggan Autheon dengan banyak aset atau transaksi di blockchain. Di sini, perhitungan fungsi hash digantikan oleh tanda tangan digital sederhana yang membuktikan kepemilikan saham.

Alih-alih setiap individu mencoba untuk menghitung nilai yang akan dipilih untuk menentukan titik konsensus, jaringan itu sendiri menjalankan undian untuk menentukan siapa yang akan mengumumkan hasilnya, dan peserta sistem secara eksklusif dan otomatis memasuki undian secara langsung sesuai propertinya. Total saham di jaringan.

Authoreon juga akan memberikan insentif untuk berpartisipasi dalam lapisan akses kunci dengan membiarkan 'mencetak' koin (vs. 'pertambangan' dalam blockchain).
Ini memastikan partisipasi jaringan seluas mungkin dan dengan demikian keamanan jaringan terkuat dimungkinkan.


Crowdsale Rincian dan Token Alokasi Distribusi:

Token Simbol: AUTH
Total Supayay: 1,0000,000,000 (1 Miliar)
Token Ethereum ERC20
Crowdsale dimulai pada: 19 Agustus 2017 sampai 14 Oktober 2017.
Topi keras Crowdsale: $ 34.000.000.
Pembayaran Terima: BTC, ETH, LTC, BCH, DASH.
33% dijual di ICO
33% dialokasikan untuk memberi insentif partisipasi
33% dikelola oleh Authoreon
1% untuk menutupi biaya tokensale

Token Authoreon digunakan untuk mengakses fungsionalitas tertentu dari platform termasuk mendaftarkan aset baru, mentransfer aset, dan fitur otorisasi lainnya.
Token Authoreon tidak mewakili atau menetapkan hak kepemilikan atau saham, saham atau hak keamanan atau hak setara.

Info selengkapnya tentang proyek Authoreon:


Komentar