SOMA Adalah investasi yang terbaik dan menguntungkan untuk anda

Apa Itu SOMA


hai teman teman saya ingin memperkenalkan SOMA kepada anda.

PENGANTAR
soma adalah pasar sosial dimana pengguna mendapat imbalan atas interaksi sosial dan dengan menciptakan kekayaan sosial di masyarakat melalui SCT (token komunitas soma). soma adalah pasar dimana anggota dapat melakukan perdagangan dengan aman dan andal untuk barang yang diinginkan. Soma memastikan bahwa setiap anggota yang berkontribusi dalam menciptakan nilai sosial mendapat imbalan karena melakukannya.

soma memiliki Kartu Item Interaktif yang tertunda-paten (IIC). yang menyimpan catatan dari setiap item fisik pada platform itu akan digunakan untuk melacak sejarah, pengembangan harga produk fisik. Perdagangan tradisional sekarang dikontrak dan terbatas pada situs web dimana tidak ada interaksi sosial antara para pihak, soma bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menawarkan platform sosial dimana pihak-pihak saling berinteraksi satu sama lain ini akan membawa kembali aspek sosial perdagangan. Dengan menyukai, berbagi dan mengikuti pengguna platform soma akan menciptakan nilai sosial dan dimana soma akan memberi penghargaan kepada anggota platform melalui token soma.

Apa yang membuat soma berbeda?
Soma menawarkan banyak pilihan untuk pembayaran di platformnya bukan hanya mata uang kripto pilihan mata uang fiat juga ada. Seiring dengan pertumbuhan komunitas sosial dan kekayaan sosial platform, nilai token SCT akan meningkat. Ini akan menguntungkan masyarakat dengan cara yang baik, apakah itu interaksi yang lebih baik dan mengetahui bagaimana produk atau keduanya adalah biaya transaksi yang rendah dalam jangka panjang.

(SCT) SOMA COMMUNITY TOKEN
Token komunitas Soma adalah token ERC 20 yang akan digunakan untuk melumasi perdagangan di seluruh dunia bersamaan dengan fasilitasi perluasan platform Soma. Promotor akan dihargai dengan token soma untuk mempromosikan dan berbagi produk.

SOMA PLATFORM
Pengguna bisa menyetorkan uang ke rekening mereka dengan kartu kredit atau melalui paypal dll tapi pembayaran di platform akan terjadi hanya dalam kriptourrency tapi harganya akan ditampilkan dalam mata uang kertas untuk kejelasannya. Tidak semua dunia mengenal kriptocurrincies untuk pengguna soma ini akan memberi insentif untuk menggunakan token SCT untuk token yang akan memudahkannya.

PEMBAYARAN SOMA SECURE
Untuk keamanan platform pembeli soma akan menyediakan layanan escrow dan akan menahan pembayaran sampai produk yang berkualitas akan diterimanya kepada pembeli. Hal ini akan meningkatkan keamanan pelanggan dan ini tidak akan seperti belanja online tradisional dimana Anda bisa scammed.
Akan ada wasit antara kedua belah pihak yang akan bertindak sebagai pihak terpercaya antara kedua belah pihak, yaitu penjual dan pembeli. Penanya akan membantu menyelesaikan perselisihan jika terjadi dan akan menerima biaya nominal untuk layanan yang diberikan. Akan ada rating pada platform untuk ketiga partai dimana perilaku partai dapat dinilai.

ICO
Orang banyak buka dari 26 September dan 14000+ Eth telah bangkit sampai sekarang
Pembayaran yang diterima: ETH
HARGA ICO 450 SCT / ETH
TIM MENJADI IDE



Detail Crowdsale
Waktu Mulai Presale sekarang (per 31 Juli 2017)
End Time Presale sampai 11 Agustus 2017
Total Supply 60.000.000 SCT; 4.500.000 SCT tersedia untuk presale.
Maksimum Naikkan 8.000 ETH di presale, 120.000 ETH di ICO.
Struktur Harga 1 ETH = 450 SCT. Bonus saat ini adalah 10%, minggu depan adalah 5%.
Memegang Dana Semua dana yang dikelola oleh Soma. Rincian N / A.

Sorotan Proyek
Kertas Putih Teknis The Soma whitepaper adalah presentasi model bisnis proyek yang panjang namun agak tidak koheren dan mencakup apa yang tampak seperti aplikasi paten IIC. Itu tidak sesuai dengan spesifikasi fungsional atau teknologi. Menurut situs web, sebuah whitepaper teknis akan segera dirilis. Situs web mencantumkan anggota tim proyek dengan gambar dan nama depan saja, bersama dengan paragraf 'about' yang umum. Tidak ada LinkedIn atau link profil lainnya (atau bahkan nama belakang) yang disediakan.

Rincian Informasi lebih lanjut:
Website: https://soma.co/

Komentar