Apa Itu AION

Hai saya ingin memperkenalkan AION kepada anda
Jaringan Blockchain Generasi Ketiga
Sistem blockchain multi-tier yang dirancang untuk mengatasi masalah skalabilitas, privasi, dan interoperabilitas yang belum terpecahkan dalam jaringan blokir.

Aion adalah platform pertama yang menghubungkan hambatan publik tidak hanya dengan rintangan umum lainnya, tetapi juga rintangan perusahaan swasta. Aion adalah jaringan blockchain generasi ketiga yang memungkinkan setiap blockchain sektor swasta atau publik untuk:

Federate: Kirimkan data dan nilai antara blockchain yang sesuai dengan Aion dan Ethereal.

Skala: Menyediakan pemrosesan transaksi yang cepat dan meningkatkan kapasitas data ke semua hambatan Aion.

Berbicara: Izinkan pembuatan blokir publik atau pribadi yang disesuaikan yang menjaga interoperabilitas dengan hambatan lain, namun biarkan penerbit memilih tata kelola, mekanisme konsensus, penerbitan, dan partisipasi.

Tentang Aion

Jaringan Aion adalah jaringan blockchain multi-tier yang dirancang untuk mendukung masa depan di mana banyak blockchains ada untuk memecahkan masalah industri yang unik dan untuk memperkuat layanan dunia modern. Aion akan menjadi protokol umum yang digunakan untuk blockchains ini, memungkinkan sistem yang lebih efisien dan terdesentralisasi dibangun. Protokol Aion memungkinkan pengembangan jaringan blokir federasi, sehingga memungkinkan untuk mengintegrasikan sistem blockchain tanpa hambatan dengan model hub-and-spoke multi-tier, serupa dengan internet.

Jaringan

Jaringan blokir Aion seperti jaringan komputer yang memungkinkan adanya sistem yang berbeda untuk berkomunikasi.

Jaringan Aion akan melewati logika dan nilai di antara blokir yang berpartisipasi secara bebas seperti aset cair, di mana setiap transaksi terjadi tanpa perantara terpusat.

Jaringan Aion akan dipusatkan pada blockchain generasi ketiga milik publik yang dirancang khusus yang disebut Aion-1. Dirancang untuk menghubungkan blockchains lainnya dan mengelola aplikasinya yang kuat, Aion-1 juga menyediakan sistem kripto-ekonomi yang memberi insentif interoperabilitas pada ekosistem.


Aion RoadMap

2017

Kertas Teknis Aion Diterbitkan

AION Token Generation Event

Pelepasan Produk

- Bangun Blockchain yang kompatibel dengan Aion Anda sendiri

2018

Tahap Aion 1

Fokus tahap pertama dalam jadwal pelepasan Aion adalah komunikasi interchain dan infrastruktur jembatan. Dengan pemikiran ini, fungsionalitas fase 1 akan mencakup:

- Mesin Virtual (FastVM dengan kompatibilitas sumber EVM)

- Berfungsi token bridge dan interchain communication

- Algoritma konsensus proof-of-work yang telah dimodifikasi

Kertas Teknis Mesin Aion Virtual

Kertas Bukti Aion-of-Intelligence

Kertas penjepit aion

Aion Tahap 2

Tahap kedua dari rencana rilis Aion ditargetkan untuk migrasi dari arsitektur EVM yang dimodifikasi ke arah arsitektur AVM yang diusulkan. Prioritas pembangunan fase ini meliputi:

- Memperkenalkan Aion Virtual Machine (AVM) versi 1

- bahasa scripting aion

- Proof-of-Intelijen konsensus algoritma

Kertas Jaringan yang Berpartisipasi Aion

2019

Kertas Ekonomi Jaringan Aion

Aion Fase 3

Tahap ketiga menyelesaikan infrastruktur jaringan yang diimpikan, menyediakan infrastruktur untuk komunikasi interchain yang cepat, efisien, dan aplikasi interchain. Selain itu, fokus pada penyampaian:

- Jaringan yang Berpartisipasi Menjembatani

- Mekanisme konsensus nominasi validator lengkap

- Aion Virtual Machine versi 2

Token Blockchain First Cross

Token AION pada awalnya ditawarkan pada blockchain Ethereal sebagai token ERC-20. Begitu jaringan Aion beroperasi, token ERC-20 ini dapat diubah dengan mulus menjadi token jaringan AION, dan akan terus dapat mengalir bebas bolak-balik antara kedua blockchains ini.


Kekuatan dan Utilitas Token AION

Token AION adalah metode dasar interaksi dalam jaringan Aion dan mata uang utamanya, menyalakan:


OPERASI AION-1

Mekanika blockchain Aion-1 didukung oleh token AION, termasuk kemampuan pengguna untuk mendapatkan bukti saham untuk mengembalikan validator proses konsensus Aion.


APLIKASI PERANGKAT LUNAK BLOCKCHAIN

Mengembangkan aplikasi pada Aion-1 memerlukan penggunaan token AION untuk mengakses sumber Aion Virtual Machine. Berdasarkan kompleksitas aplikasi, AVM mengkonsumsi token sebagai bahan bakar.


JEMBATAN INTER-CHAIN

Untuk memberi instantiate jembatan dari Aion-1 ke blokir yang berpartisipasi, token AION harus dipertaruhkan dalam kontrak registri jembatan. Begitu dibangun, node lain bisa bergabung dengan jembatan dengan juga mengintai token AION. Biaya untuk transaksi antar-rantai ditetapkan oleh jembatan, dan didistribusikan ke validator di jembatan tersebut.


MEMILIH BLOCKCHAINS:

Token AION dapat digunakan untuk mengakses dan membuat pencekalan yang kompatibel dengan Aion yang kompatibel.

Informasi Lebih Lanjut:


Komentar