haii kembali lagi bersama saya omy,
saya ingin menginformasikan AION untuk anda
Silahkan lihat artikel saya

Aion adalah platform pertama yang menghubungkan hambatan publik tidak hanya dengan rintangan umum lainnya, tetapi juga rintangan perusahaan swasta. Aion adalah jaringan blockchain generasi ketiga yang memungkinkan setiap blockchain sektor swasta atau publik

Ke depan, blockchains akan menyatukan data dan nilai pada hub dan model bicara yang mirip dengan internet. Masa depan adopsi blockchain mainstream akan mengalami pengembangan jaringan dan pemblokiran jaringan bawaan untuk mengintegrasikan radii yang terpisah ini. Jaringan blockchain terintegrasi adalah Aion.

Aion akan menjadi protokol umum yang digunakan untuk blockchains ini, yang memungkinkan sistem yang lebih efisien dan terdesentralisasi dibangun. Protokol Aion memungkinkan pengembangan jaringan blok federasi, sehingga memungkinkan untuk mengintegrasikan sistem blokir tanpa hambatan dengan model multi-tier, hub-and-spoke, serupa dengan internet.


Keamanan dan kinerja kelas enterprise, kernel BFT

Sangat terukur untuk penyebaran jaringan yang besar

Ikuti petunjuk. Ethereal Enterprise Alliance, lingkungan pengembangan dan alat tata kelola

Dengan platform ini Anda dapat bereksperimen dengan blockchains kelas enterprise yang kompatibel dengan Aion, membangun fondasi awal jaringan blockchain generasi ketiga. Dapatkan akses build-your-own-blockchain Anda dengan token AION ERC-20, dengan menggunakan Portal Masukan Biner.

Beberapa fakta tentang AION

Rantai lain yang masih digunakan adalah pemerintah, mekanisme konsensus, isi dan partisipasi. Ribuan blok rantai telah dikembangkan, namun tidak terkait dengan rantai blok individu, dan berada dalam keadaan yang sama seperti PC sebelum Internet pada tahun 1980an.


AION berencana untuk menghubungkan semua jaringan PC pribadi yang terhubung untuk membangun jaringan pelengkap agar semua rantai dapat bekerja.
Ukuran Geterboard diterjemahkan menjadi Anim. Selesai Finise Techn Ukuran Ag Size: Geters Selesai Selesai Finish Finish Size Finish. Ukuran TV / TV. TV TV MAX TV TV.

Dengan kata lain, Anda bisa menganggapnya sebagai teknologi yang saling berhubungan satu sama lain melalui jaringan seperti smart bridging ARK. Eion mengatakan ke depan, penting bagi teknologi blok-rantai untuk menghasilkan solusi dari berbagai masalah dan saling menguntungkan.

Yang unik adalah kita telah melakukan TRS BACKERS untuk tidak hanya mengaktifkan NUCO dan AION namun juga investor AION untuk berpartisipasi dalam sistem TRS ini. BACKERS TRS, tidak seperti tim AION dan TRS dari NUCO, dapatkan bonus bonus 278 untuk koin koin yang diluncurkan lebih dari satu tahun. Ada pola pembagian token unik karena Ion saat ini diam-diam menampung banyak orang. Ito Bigs akan dikunci di TRS selama tiga tahun. tapi menghindari pembuangan yang kabur dan fokus pada pembangunan.
Informasi Token Sale


Sebanyak 465 juta koin akan diterbitkan, AION tidak memiliki tanda pada satu waktu, namun mereka menerima 2,78% setiap bulan selama tiga tahun. Ini adalah sistem yang memungkinkan AION dan target penuh.

AION memiliki target Soft Cap rendah - 15 Juta USD.

AION punya target alias Hardisk ke ICO seharga US $ 45 juta adalah 50% dari total token.

Nilai penawaran alias Rasio konversi: 1 AION = $ 1 USD.
Cap Pasar Maksimum: ~ US $ 225 Juta jika tutup hard tercapai, token token AI dengan token ERC20 sebagai token basis sangat mudah diingat.

Ini sangat mudah digunakan jika token ini memiliki basis ERC20
Crowdsale yang dijadwalkan pada 3 Oktober dan Token akan didistribusikan saat pre-sale berakhir.

Tim


Jika anda berminat ingin bergabung dengan AION anda bisa lihat di bawah ini,

Rincian Informasi:


Komentar