Apa Itu CREDITS

Ini adalah platform Kredit dan masa depan yang mutlak dari perdagangan mata uang digital kripto yang baru. Inilah titik tolak referensi dan melihat mata uang kripto baru secara umum. Inilah norma dan pola yang dikembangkan oleh tim Credits di blockchain.

Masa depan diciptakan untuk menjadi pemberani dan membuat baik untuk yang kuat. Inilah dunia di mana gagasan untuk mengatur dan menciptakan batu loncatan untuk pencapaian futuristik di kalangan manusia. Ini adalah meja yang kuat hati. Hidup adalah pencapaian prestasi baru dan tren baru yang berani. Inilah titik kuat perubahan yang terisi dengan kemungkinan tak terbatas.

Kredit dirancang dengan fokus mutlak pada operasi mata uang kripto blockchain. Hal ini berpusat di sekitar titik kuat untuk meminimalkan semua bentuk produk yang tidak dibutuhkan dan kerugian bisnis terpusat. Ini berorientasi pada masa depan dan merupakan salah satu bentuk terbaik dari optimasi keuangan melalui blok-blok simpul. Ini dibangun di seputar spesialisasi fungsional gagasan dan konsep yang didorong oleh para ahli yang dievaluasi. Konsep ini dibangun di seputar teknologi ketergantungan dan kecepatan API. Ini berbentuk sekitar dimana akseptabilitas kualitas transaksi dan drive. Inti pembuatan Credit platform dengan jumlah pekerjaan hanya didorong seputar tatanan dan fungsi keunggulan bisnis dan kepercayaan diri.

Inilah urutan penentuan kreativitas sistem di sekitar blok kripto-rantai dan koin (token). Ini adalah tujuan dan tugas yang luar biasa yang tim Credit telah memulai untuk relevansi keuangan di pasar blockchain.

Platform Kredit adalah mata uang kripto baru yang dirancang untuk dompet Ethereal yang terdesentralisasi. Ini memfokuskan disainnya pada bidang kecepatan transaksi keuangan, teknologi privasi, kontrak cerdas, keamanan IP dan pengelolaan protokol data di antara konsep desain lainnya.

Hal ini didasarkan pada sistem model keseluruhan dan desain modular untuk pengguna pada umumnya. Ini adalah klasifikasi fungsional yang berfokus pada industri keuangan seperti bank, banyak dan penyedia jasa keuangan lainnya pada umumnya. Sistem Kredit dirancang pada algoritma yang berfokus pada kecepatan, keamanan, privasi, keandalan dan transparansi jaringan di sekitar fungsionalitas pengguna.

KREDIT adalah sistem keuangan terdesentralisasi untuk interaksi langsung antara peserta berdasarkan peertope (P2P - equal). Platform ini memperluas potensi penggunaan layanan keuangan berdasarkan registri terdistribusi, kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri dan KREDIT kripto-mata uang. Sistem ini dirancang untuk menyatukan semua peserta di satu tempat, memberi mereka platform untuk menciptakan dan menggunakan layanan keuangan, di mana setiap orang dapat, bagaimana menawarkan layanan, dan menggunakannya. Berkat sistem teknologi yang terdefinisi dan seimbang, platform CREDIT dapat menawarkan solusi teknis baru dan model konseptual baru interaksi para peserta jaringan untuk pengembangan layanan keuangan terdesentralisasi modern. Pada platform terbuka, pengguna dan perusahaan dapat membuat layanan online, menggunakan protokol pemblokiran.

KREDIT memecahkan masalah kecepatan dan biaya transaksi dan memperluas potensi penggunaan penyumbatan di industri keuangan dan internet.

- Memblokir hingga 1 000 000 transaksi per detik.
- Rata-rata waktu pemrosesan adalah 3 detik per transaksi.
- Biaya transaksi sangat rendah.

Inilah struktur kekuatan desain sistem Kredit. Pada dasarnya, lihat saja kecepatan dan keteguhan struktur teknologi sistem. Kredit berjalan pada kecepatan super tinggi yang luar biasa dari 1.000.000 transaksi per detik, dengan waktu pemrosesan tiga (3) detik per transaksi. Sistem Kredit terukur dan dirancang sedemikian rupa sehingga bisa membuat keputusan melalui struktur simpul desain. Ini adalah keadaan dan tatanan fungsional dimana semua jenis transaksi yang dilakukan oleh pengguna dilakukan dengan cepat untuk memenuhi spesifikasi desain.

Setelah memulai versi kerja sistem, total 1.000.000 eksemplar KREDIT akan dikeluarkan. Mereka akan ditebus dengan token standar yang dikeluarkan oleh ERC20 pada penjualan utama token. Pertukaran akan dilakukan dengan kurs tetap: 1 token standar ERC20 = 1 currency KREDIT.

Selanjutnya, model blockchain dan paradigma Kredit dirancang untuk memungkinkan transaksi keuangan berbiaya rendah di aphid layang-layang aphid. Hal ini membuat platform Kredit sangat berguna bagi semua pemangku kepentingan industri keuangan dan tempat yang bagus untuk proposisi bisnis yang lebih menguntungkan.

Tim Kredit telah merancang Credits berdasarkan kredit mata uang kripto internal menggunakan simpul algoritma suara federal untuk semua fungsionalitas kecepatannya. Ini juga memungkinkan kemampuan pengguna untuk membuat layanan keuangan online untuk memenuhi dan menerapkan utilitas protokol blockchain.

pengenalan Kredit berguna dan penting pada blockchain akan memiliki dampak yang luar biasa pada kios blok. Presale dan ICO akan dimulai pada bulan November 2017, dengan pilihan pendaftaran dan pembelian pengguna tersedia di www.credits.com. Karena itu, semua pengguna dan pengguna akhirnya harus membeli token sebanyak-banyaknya untuk memaksimalkan keuntungan Kredit.

TOKEN PENJUALAN DAN DISTRIBUSI

PreICO akan dimulai pada tanggal 25 Oktober
Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total sebesar 2% dari keseluruhan persediaan token kami

Jumlah token yang beredar mungkin berbeda, tergantung pada jumlah sebenarnya yang diajukan selama Penjualan Token:
Soft cap untuk putaran pertama ICO adalah 80.000 ETH,
Hard cap untuk putaran pertama ICO adalah 120 000 ETH,

Tapi bagaimanapun, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah
1 600-2400 ETH
1 ETH = 2 000 KREDIT (CS)
Jumlah total 100%
2% untuk bounty
2% untuk
Hadiah sampingan 15% untuk para pendiri dan
Tim operasi 5%
1% untuk penasehat
75% untuk Pre-ICO dan ICO
Kampanye bonus untuk pembelian PRA-SALE
Bonus untuk penjualan PRA - 30%

Rincian Informasi:


Komentar