Apa Itu TRADE.IO

Pada kali ini saya akan membahas TRADE.IO kepada anda
Online menjadi media transaksi yang paling cepat dan fleksibel sekarang dalam hitungan hari. Ada banyak platform yang menawarkan kesempatan tanpa henti untuk klien mereka di pasar yang kompetitif. Trade.io adalah salah satu platform yang mengganggu fitur baru dan beberapa fasilitas penting untuk klien mereka. Setiap klien menginginkan transparansi penuh dalam transaksi mereka yang sangat terjaga oleh platform ini. Ada beberapa fitur baru dan inovatif lainnya yang dibahas di bawah ini.

Rantai blok: Transparansi adalah perhatian utama perdagangan. Seorang klien bisa melacak setiap transaksi hanya dengan satu klik saja. Mereka mempertahankan transaksi konstan dengan cara dan struktur yang tepat yang dapat membantu menemukan kesalahan sekilas. Seiring dengan itu mereka memastikan transaksi Anda dengan perlindungan tinggi dari segala jenis korupsi dan kecurangan. Meskipun merupakan sistem basis jaringan namun mereka memastikan entitas real time dengan asal setiap transaksi yang diverifikasi oleh otoritas.
Token Perdagangan: Ini adalah media pertukaran aset. Ia bekerja seperti mata uang cair untuk kedua pihak yang disebut "cryptocurrency". Ini akan bekerja sebagai bank tempat Anda bisa memberi token aset Anda dalam nilai likuid. Dalam token masa depan bisa digunakan sebagai pembelian IPO dan sebagainya. Nilai setiap token akan dihitung dengan nilai pasar sekarang. Ini akan menjadi media pertukaran untuk aset dan gunting Anda. Semua pertukaran akan dipertahankan melalui persetujuan peraturan dan organisasi yang terdaftar. Selanjutnya semua transisi memiliki transparansi yang tepat yang dapat membantu meminimalkan biaya overhead secara keseluruhan dan meningkatkan marjin keuntungan. Ini juga akan mengurangi kesenjangan antara manajemen warisan dan organisasi. Setelah semua itu akan menciptakan hubungan antara lembaga keuangan dan jembatan investasi baru.


Kolam Likuiditas: Ini adalah alat paling dinamis yang mereka gunakan di sistem mereka dimana klien bisa mendapatkan bonus mereka setiap hari. Mereka juga dapat mendebet 50% saham mereka sesuai permintaan. Mereka juga bisa melunasi biaya dan kredit mereka dari token ini sebelum deadline. Ini adalah platform yang tidak pernah diperkenalkan sebelumnya di token market. Disini klien bisa mendapatkan lebih banyak fleksibilitas untuk transaksi sehari-hari seperti yang mereka inginkan. Siapa pun yang mencukur berbagai fasilitas di segmen berikut, yang dijelaskan di bawah ini.

· Spreads: Perbedaan antara harga ask dan bid price disebut spread. Jika spread lebih dari 50% maka profitnya akan langsung masuk di bawah pool Liquidity bila dilakukan di trade.io platform.

· Komisi: Penyebaran yang sangat ketat mengurangi keuntungan bagi broker. Tapi trade.io menyediakan platform bagi pialang tersebut. Untuk setiap transaksi yang berhasil, klien atau investor hanya dikenakan sejumlah kecil komisi. Tapi yang mengejutkan, kolam Likuiditas dapat membantu Anda menghasilkan keuntungan dari komisi tersebut. trade.io diberi kesempatan untuk memiliki 50% komisi dalam rekening pool likuiditas Anda.

· Agregasi: Ini adalah proses mengumpulkan paket kecil dan menjual semua paket dalam volume besar saat berada dalam tingkat pengembalian tertinggi. Yang bisa memastikan Anda memaksimalkan jangkauan keuntungan apapun ukuran paketnya. Ini juga akan mencakup hasil kolam Likuiditas dalam perkiraan penjualan mereka.

· Posisi risiko: Hedging adalah strategi paling maju yang meminimalkan potensi risiko bagi investor. Mereka menggunakan algoritma berpemilik tingkat tinggi dan sangat canggih yang memberikan hasil terbaik. Setelah itu sekelompok profesional yang sangat terampil yang memiliki banyak pengalaman dan menghabiskan sebagian besar belanja hidup di pasar ini dialokasikan untuk mengambil keputusan dalam perdagangan apa pun. Ini memastikan pengurangan risiko maksimum untuk setiap transaksi. Sehingga minimisasi risiko menjadi bagian trade.io.

Lihat tautannya: https://trade.io/team?lang=en

· Margin interest: Di pasar investasi setiap orang membutuhkan beberapa kredit atau sejumlah kecil pinjaman. trade.io akan memberikan jumlah token proporsional jika klien terhubung dengan trade.io e-wallet. Dalam sistem pinjaman yang terhubung ini akan mendapatkan jumlah bunga tapi di antara trade.io ini akan menghasilkan sejumlah kecil pendapatan dari pemberi pinjaman. Kemudian trade.io akan menambahkan beberapa pendapatan proporsional di kolam likuiditas klien. Jadi, sistem ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pendapatan sekaligus meminimalkan biaya bunga untuk Anda sesuai dengan sistem Likuiditas Kolam mereka.

· Biaya transaksi & penempatan: trade.io menawarkan setiap organisasi untuk mengikuti platform mereka di mana mereka dapat menyimpan aset cair mereka sebagai mata uang kripto, menghemat uang dan keuntungan mereka dalam dompet e dan setelah semua mereka dapat memobilisasi dan melikuidasi aset permanen mereka dalam perdagangan platform .io Ini adalah bentuk transaksi terbaik dalam sistem yang sangat aman. Pada platform ini biaya penempatan akan dikurangi dengan sistem proporsional. Volume rendah akan dikenakan biaya rendah dan volume tinggi akan dikenakan biaya lebih sedikit di sistem sinkronisasi ini. Setelah semua transaksi akan mendapatkan beberapa keuntungan dari transaksi dan bahkan pemberi pinjaman yang meminjamkan uang dengan menggunakan e-wallet mereka akan menghasilkan beberapa pendapatan di kolam likuiditas mereka di platform trade.io.

Minimalisasi biaya dan profitabilitas adalah tujuan utama seseorang dan organisasi. Setelah menganalisa kertas putih tread.io dapat dikatakan bahwa platform ini paling menonjol dan platformnya semakin berkembang sekarang dalam hitungan hari. Tidak hanya mereka memastikan transparansi dan keamanan namun juga memastikan sistem minimisasi biaya dan sistem regenerasi pendapatan untuk klien mereka melalui kolam Likuiditas.

Dalam kesimpulan saya, saya ingin mengatakan bahwa TRADE.IO memiliki tim dan sistem manajemen yang berkualitas yang dapat membantu kita untuk pertumbuhan lebih lanjut dalam pasar kompetitif saat ini.

Komentar ini didasarkan pada kertas putih trade.io. Anda mungkin menemukannya di link yang diberikan.

Rincian Informasi: 

Komentar